Friday, April 27, 2018

PTC Android Dan PC Paling Laris PO Menggunakan Paypal

PTC Semakin hari semakin berjatuhan. Mengapa? Penyebab  PTC  berjatuhan karena menghilangkan Paypal sebagai Pembayaran. Seperti contoh NEOBUX. Sejak neobux menghilangkan system pembayaran Paypal, anggota banyak yang keluar alias menutup akunnya.



PTC rentan terhadap penutupan webside karena rata-rata perusahaan PTC hanya melulu mengurusi satu jalur ptc saja. Kalau ada trouble berat makap tutplah ptc itu. Yang rugi siapa? Tentu saja para member. Sudah capek-capek KLIK tiap hari, sudah UPGRADE akhirnya tutup rugi kan kita...

Untuk itu anda harus DAFTAR ptc yang satu ini. System pembayarannya menggunakan PAYPAL.PTC ini mungkin tidak akan pernah mentup webnya alias tutup. Mengapa? Karena perusahan ini tidak hanya mengelola ptc saja melainkan banyak sekali bidang bisnisnya antara lain bisnis server, e_mail, dan masih banyak lagi. Dan tidak kalah pentingnya ptc ini per tanggal 27 April 2018 sudah mempunyai anggota 22.112.752 .PTClain tak akan mungkin mempunyai anggota sebanyak ini.

Keuntungan lain kalau kita daftar di ptc ini adalah bisa klik lewat ANDROID. Kita lihat neobux tidak bisa diklik di ANDROID. Double sponsor, Kita bisa klik di PC juga klik sponsor di android. Misalkan sponsor di PC ada 20 sponsor. Sponsor di android ada 5 sponsor jadi kita klik sponsor ada 25 sponsor.

Terus yang lebih cepat klik sponsor adalah dengan aplikasi andoid, bisa menghemat kuota. Yang lebih penting system pembayaran menggunakan Paypal.
Bagaimana mau daftar klik gambar di bawah ini :


No comments:

Post a Comment

ATOUNA EL TOUFULE (by aini intan)